Friday 10 March 2017

KERAJINAN DAUR ULANG DARI KALENG BEKAS



KERAJINAN DAUR ULANG
DARI KALENG BEKAS

Nama Kelompok :

BONDAN PRIANGGORO
DIAN PRANYOTO



SMK NAGARA KEDUNGGALAR
Tahun Pelajaran 2016/2017

Taman pot gantung

Tanaman berbunga kecil seperti jenis baby breath ini akan semakin terlihat cantik di dalam taman pot gantung yang memanfaatkan kaleng bekas sebagai potnya.
\












Tempat lilin gantung

Ketika anda ingin merasakan suasana temaram yang romantis, anda bisa memanfaatkan kaleng bekas susu yang berukuran cukup besar. Dengan memadukan tali, kaleng bekas susu dan lilin, anda akan dapat merasakan sensasi rumah yang berbeda dari biasanya.




















Lentera taman

Kaleng bekas dalam berbagai ukuran juga dapat di gunakan menjadi lentera cantik yang dapat anda pasang di taman anda, untuk menambah istimewa pesta taman misalnya.




















Organiser pernak pernik


Jika tadi kaleng bekas telah di manfatkan menjadi tempat pensil, maka kali ini menjadi organiser yang diletakkan di dinding untuk mengatur pernak pernik dengan rapi.













Tempat pita

Jika biasanya kita menaruh pita dalam perangkat menjahit dan akan susah untuk menggulungnya kembali, maka tempat pita dengan lubang yang dilapisi rivet ini akan dapat mempermudah hidup anda ketika berurusan dengan gulungan pita.
Cantik cantik bukan? Mungkin kini kita harus berpikir dua kali untuk segera membuang kaleng bekas susu, karena ternyata ada banyak ide kerajinan daur ulang kaleng bekas yang dapat kita buat di rumah. Selain kerajinan daur ulang yang memanfaatkan kaleng bekas susu, simak juga kerajinan dari kaleng bekas yang lain menjadi miniatur Vespa dan replika hewan. Jika anda juga memiliki kreasi sendiri, Jangan lupa pajang kerajinan anda juga di kerajinan.id di sini ya. Maju terus kerajinan Indonesia.











No comments:

Post a Comment